Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cepat Mendatangkan Ribuan Pengunjung Blog

Judulnya terkesan klikbait sekali ya sob hehe. Tapi memang begitulah kenyataannya sob. Di postingan ini saya ingin berbagi sebuah trik tentang bagaimana cara cepat untuk mendatangkan banyak pengunjung ke blog kita. Bahkan bisa sampai ribuan pengunjung dalam sehari.
Cara ini sangat cocok bagi sobat yang menyukai hal-hal instan yang langsung terlihat hasilnya tanpa perlu menunggu berbulan-bulan lamanya.

Dan Sebaliknya, cara ini sangat tidak dianjurkan bagi sobat yang ingin mendatangkan visitor secara murni. Karena, Cara Cepat Mendatangkan Ribuan Pengunjung Blog ini menggunakan sebuah aplikasi bernama Jingling.

Sobat semua pasti sudah tau kan apa itu jingling ? Atau ada yang belum tau ? Bagi yang belum tau, jingling adalah sebuah software yang bisa kita gunakan untuk mendatangkan banyak pengunjung secara instan. Bahkan bisa ribuan dalam satu kali pakai.

Kurang lebih tampilan dari aplikasi jingling adalah seperti berikut :
Memang tulisan di aplikasi tersebut menggunakan aksara China. Sehingga pastinya sobat akan dibuat kebingungan ketika akan menggunakan aplikasi tersebut.

Bagi sobat yang tidak mengerti bahasa yang digunakan pada aplikasi jingling tersebut, sobat bisa mengikut langkah-langkah menggunakan jingling di bawah ini :

Cara Menggunakan Jingling Auto Visitor

1. Langkah pertama adalah download aplikasi jingling
Di sini.
2. Setelah didownload, silahkan buka aplikasi tersebut.
3. Lalu, klik tulisan seperti yang terlihat pada gambar
4. Masukan alamat blog sobat di kotak yang tersedia, dan klik OK.
5. Selesai! 
6. Langkah selanjutnya adalah silahkan cek perubahan statistik yang terjadi pada blog sobat. Dapat dipastikan blog sobat akan kebanjiran pengunjung hehehe. 

Berikut adalah contoh jumlah pageviews sebelum dan setelah menggunakan Jingling.

Sebelum menggunakan jingling :

Setelah menggunakan jingling : 
Pageview sudah 560 meskipun baru digunakan beberapa menit.

Untuk hasil yang lebih maksimal, sobat bisa menggunakan jingling auto visitor ini dengan bantuan RDP atau remote desktop protocol.

Sehingga aplikasi jingling dapat dijalankan selama 24 jam penuh tanpa henti. Bisa sobat bayangkan berapa banyak jumlah pageviews yang akan sobat dapatkan.

Berikut adalah contoh penggunaan jingling di RDP. 


Untuk menghentikan penggunaan jingling sobat bisa langsung close aplikasi tersebut. Atau bisa dengan mengklik tulisan seperti gambar di bawah ini.
Lalu klik OK!

Seperti yang telah saya sebutkan di atas kalau cara ini lebih cocok digunakan oleh orang yang ingin cepat pageview blognya banyak. 

Jika sobat adalah tipe orang yang sabaran dan hanya ingin mendapatkan traffic yang organik, maka saya tidak menganjurkan sobat untuk menggunakan jingling ini.
Taufiq
Taufiq Life is Journey :)

Post a Comment for "Cara Cepat Mendatangkan Ribuan Pengunjung Blog"