Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Musik Bebas Hak Cipta (No Copyright) untuk Youtube

Hai sob, di postingan kali ini saya akan berbagi cara mendapatkan musik yang bebas hak cipta untuk video youtube. Nantinya, musik-musik tersebut bisa bebas digunakan untuk kepentingan komersil ataupun nonkomersil.

Biasanya ketika kita mengupload video di youtube dengan menggunakan backsound musik yang terkenal seperti Avenged Sevenfold, Linkin Park, The beatles, dan lainnya. Itu nantinya video kita akan terkena pelanggaran hak cipta.

Jadi, kita tidak bisa menguangkan atau memonetize video yang berisi musik hak cipta tersebut.

Nah, oleh karena itu di sini saya akan memberikan solusi kepada sobat semua. Solusi di sini berupa alternatif pilihan lagu yang bebas hak cipta dan bisa kita gunakan untuk keperluan youtube.

Untuk mendapatkan musik yang bebas hak cipta, silahkan simak ulasannya di bawah ini.

  1. Mencari Musik Bebas Hak Cipta Di Youtube Audio Library

    Youtube Audio Library adalah fitur yang dibuat khusus oleh Youtube untuk menyediakan musik-musik bebas hak cipta/no copyright yang bisa digunakan oleh para Content Creator.

    Sobat bisa mendapatkan musik bebas hak cipta dengan mengunjungi Youtube Audio Library.

  2. Mencari Musik Bebas Hak Cipta Di Channel Youtube No CopyrightSound

    Selain di Youtube Audio Library, sobat juga bisa mendapatkan musik bebas hak cipta di channel youtube No Copyright Sounds.
    No Copyright Sounds adalah channel youtube yang menyediakan musik-musik bebas hak cipta yang membolehkan musiknya dipakai ulang.

    Banyak channel-channel youtube terkenal yang mengambil musik dari No Copyright Sounds ini.

    Jika sobat ingin mendapatkan musik bebas hak cipta melalui channel No Copyright Sounds, silahkan menuju link NoCopyrightSounds.

Nah itulah beberapa cara untuk mendapatkan musik yang bebas hak cipta. Dengan menggunakan musik bebas hak cipta, nantinya video kita akan aman untuk dimonetize dan tidak akan terkena pelanggaran Hak Cipta atau Copyright.

Taufiq
Taufiq Life is Journey :)

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Musik Bebas Hak Cipta (No Copyright) untuk Youtube"