Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Akun Facebook Tanpa Nama / Blank Name

Cara Membuat Nama Facebook Kosong - Pernahkah sobat sewaktu ketika melihat sebuah akun facebook dengan nama yang kosong / tanpa nama? Akun facebook tersebut sering disebut oleh orang-orang sebagai akun demit. Sebab, nama mereka tidak tercantum di fb tersebut sehingga dinamakan akun fb demit atau hantu.

Saya sendiri sempat dibuat penasaran dengan fenomena akun demit seperti ini. Lantas saya pun segera browsing di internet dengan mengetikan kata kunci akun facebook tanpa nama. Setelah itu saya menemukan beberapa artikel yang menjelaskan tentang akun fb hantu ini.

Setelah saya simpulkan ternyata akun fb hantu tanpa nama ini dibuat dengan menggunakan font kosong yang telah dimodifikasi oleh seseorang. Entah bagaimana cara orang tersebut memodifikasi font kosong ini supaya bisa digunakan sebagai nama fb. Yang jelas, ketika saya menggunakan font kosong tersebut pada akun fb saya ternyata berhasil.

Berikut adalah bukti yang telah saya screenshot langsung dari akun fb yang sengaja saya buat khusus untuk artikel ini.

Lalu bagaimana cara membuat nama fb kosong/blank name seperti gambar di atas? Daripada penasaran, berikut adalah langkah-langkah yang mestinya sobat lakukan.

Cara Membuat Nama Kosong / Tanpa Nama Di Facebook 2018

1. Langkah pertama silahkan sobat login ke akun facebook terlebih dahulu.
2. Setelah itu pergi ke Pengaturan atau Settings.

3. Pilih Nama

4. Copy teks berikut (tanpa tanda kurung) dan paste di Nama Depan.
(▓▒ ▓▓▓▓▓▒▒▒▒▓▓▒▓▒                                                                                                                          )
       
5. Dan masukan juga teks berikut (tanpa tanda kurung) pada nama belakang.
( ꧾꧾ )

6. Kemudian klik Save Change.

7. Terakhir, masukan password fb sobat, dan klik Save Changes.

8. Selesai!

Penutup

Biasanya, setelah kita melakukan langkah-langkah yang telah saya jelaskan di atas, nama pada akun fb kita akan secara otomatis berganti menjadi blank alias kosong tanpa nama. 

Demikianlah cara membuat nama fb kosong yang sengaja saya buat atas dasar rasa penasaran saya dengan fenomena akun fb demit di tahun 2018 lalu. Dan mungkin tren fb demit ini masih akan terus berlanjut hingga 2019. 
Taufiq
Taufiq Life is Journey :)

Post a Comment for "Cara Membuat Akun Facebook Tanpa Nama / Blank Name"