Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus Teman Facebook Secara Otomatis

Cara Menghapus Teman Facebook Secara Otomatis - Terkadang kita berkeinginan untuk menghapus seluruh teman di facebook kita dikarenakan mungkin kebanyakan teman facebook kita tersebut tidak kita kenal atau mungkin banyak yang tidak aktif.

Sehingga sobat berniat untuk menghapus seluruh pertemanan di facebook, dan menggantinya dengan teman yang aktif dan sobat kenal tentunya.

Namun masalahnya, Facebook tidak memberikan fitur untuk menghapus pertemanan secara otomatis. Sehingga sobat harus menghapusnya secara manual satu persatu.

Jika jumlah seluruh teman sobat hanya 100-200 oke lah tidak masalah jika dihapus secara manual. Namun bagaimana jika jumlah seluruh teman sampai 2000 lebih? Mungkin jari sobat akan keriting hehehe.

Oleh karena itu, di postingan ini saya akan memberikan solusi kepada sobat semua untuk menghapus seluruh teman di facebook secara otomatis (Auto Unfriend), bahkan hanya dalam 1 kali klik. Sehingga jari tangan sobat tidak akan keriting hehe.

Untuk langkah-langkahnya, silahkan simak di bawah ini.

Cara Menghapus Teman Facebook Sekaligus Secara otomatis

1. Langkah pertama silahkan sobat login terlebih dahulu ke akun facebook sobat, dan pergi ke profil.

2. Setelah itu tekan F12 pada keyboard, dan klik Console.

3. Buka Link ini, dan Copy seluruh Kodenya.

4. Lalu, pastekan kode yang tadi dicopy ke kolom Console dan tekan Enter.

5. Lalu akan muncul pilihan. Apakah sobat akan Menghapus Teman Facebook, Menambahkan Teman Facebook (konfirmasi) , Atau Auto Invite Teman ke Grup.

6. Selesai.

Nah itulah beberapa langkah untuk menghapus teman di facebook secara otomatis. Selain itu, cara ini juga bisa kita gunakan untuk menambahkan teman ke grup secara otomatis, auto konfirmasi pertemanan, dan terakhir hapus teman secara otomatis. 

Kurang lebihnya saya mohon maaf, dan terimakasih :)
Taufiq
Taufiq Life is Journey :)

Post a Comment for "Cara Menghapus Teman Facebook Secara Otomatis"