Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Hero Mobile Legends Dengan Efek Stun Paling Mematikan

5 Hero Mobile Legends Dengan Efek Stun Paling Mematikan - Di dalam permainan mobile legends terdapat jenis hero yang bisa memberikan efek stun yang sangat mematikan. Bukan cuma itu, efek stun yang diberikan oleh hero-hero ini juga mempunyai durasi yang cukup lama ketika mengenai lawan.

Namun sayangnya hero-hero pemberi efek stun ini jarang sekali digunakan, entah apa alasannya. Soalnya jika saya lihat orang-orang cenderung lebih memilih menggunakan hero seperti miya, alucard, layla, dan lesley.

Padahal, hero stun sangat enak digunakan karena tidak perlu cape-cape open war, kita cukup di belakang sambil mengeluarkan skill yang bisa men-stun lawan. Saya sendiri adalah tipe pemain yang lebih suka menggunakan hero yang bisa memberikan efek stun. Karena ada kepuasan tersendiri bagi saya saat lawan terkena stun oleh hero yang saya gunakan hehe.

Daripada penasaran, berikut ini adalah 5 Hero Mobile Legends dengan Efek Stun paling mematikan versi saya. Oh iya, daftar hero stun di bawah ini sudah saya riset sebelumnya tentang seberapa tinggi tingkat stun-nya.

  1. Johnson
    Hero yang satu ini terkenal dengan skill 3 nya yang bisa berubah bentuk menjadi mobil
    layaknya transformer. Mobil tersebut bisa kita kendarai mengitari arena mobile legends. Selain itu, kita juga bisa mengajak teman untuk jalan-jalan menggunakan mobil johnson.

    Nah, salah satu hal yang sangat ditakutkan oleh para pemain mobile legends adalah stun dari hero johnson ini.

    Ketika mobil johnson ditabrakan ke hero musuh, maka hero tersebut akan terkena stun. Bukan cuma stun biasa sob, stun yang diberikan johnson ini terbilang sangat mematikan. Makanya tidak heran jika Johnson seringkali di ban di mode draft pick.

    Untuk hero-hero yang berdarah tipis dan gampang mati seperti miya, layla, nana saya sarankan untuk berhati-hati jika salah satu musuh ada yang menggunakan hero johnson. Soalnya, jika sekali saja tertabrak oleh mobil johnson maka dapat saya pastikan akan langsung mati hehe.


  2. Cyclops
    Hero Cyclops adalah salah satu hero favorit saya. Hero ini bisa dibilang sangat mematikan karena mempunyai skill 3 yang dapat memberikan efek stun sekaligus efek damage yang lumayan besar.

    Jika hero cyclops sudah level 15 dan semua item-nya sudah jadi, hero berdarah tipis seperti miya, layla, nana akan langsung sekarat ketika terkena skill 3 dari hero cyclops ini. Tidak percaya? silahkan buktikan sendiri sob. Saya sendiri hampir savage menggunakan hero cyclops ini.

    Keuntungan menggunakan hero cylops adalah ketika di kejar musuh atau kena gank misalnya, kita tinggal menggunakan skill 2. Yang di mana jika skill 2 ini dikeluarkan maka akan mengeluarkan seperti bola-bola yang otomatis mengenai musuh. Selain itu, kecepatan berlari juga akan ikut bertambah..

    Namun entah kenapa hero cyclops ini sangat jarang digunakan. Karena setiap saya main jarang saya lihat ada orang yang menggunakan hero cyclops ini.

    Oh iya, ini adalah video tutorial cara menggunakan hero cyclops dari Top Global Jess No Limit. Dijamin langsung pro main nya hehe.

  3. Nana
    Hero Nana boleh saya bilang adalah salah satu hero yang sering dipandang sebelah mata dan diremehkan oleh pemain mobile legends. Padahal, jika kita tau cara dan teknik menggunakan hero Nana bisa dipastikan musuh akan langsung surrender hehe.

    Hero ini menurut saya adalah hero yang cukup mengesalkan. Jika kamu terkena skill 2 dari hero ini maka kamu akan terkena stun yang membuat hero yang kamu gunakan akan menjadi seperti "boneka" yang bergerak lambat.

    Jika sudah seperti itu maka kamu akan terkena gank musuh dan akhirnya mati wkwk.

    Kelemahan menggunakan hero Nana adalah dia tidak bisa main solo, jadi harus bareng sama hero yang darahnya tebal. Selain itu, hero Nana juga sangat rentan sekali kena gank musuh.

    Maka dari itu, ketika menggunakan hero Nana saya sarankan jangan pernah main solo (nyerang sendiri ke base musuh). Tips lainnya adalah, gunakanlah flicker supaya bisa gampang kabur ketika kena gank.

    Oh iya, Hero Nana adalah hero favorit saya untuk saat ini.

    Supaya ada gambaran, perhatikan cara main top 1 global nana di bawah ini. Jangan lupa copy build yang digunakan ya sob.


  4. Aurora
    Hero aurora adalah hero yang identik dengan salju. Skil 3 dari hero ini akan menurunkan sebuah meteor salju yang dapat memberikan efek stun kepada lawan (lawan akan menjadi beku).

    Selain itu, hero aurora ini bisa dibilang mempunyai damage serangan yang cukup besar. Maka tidak heran jika hero berdarah tipis akan langsung KO jika terkena combo dari hero aurora ini.

  5. Franco
    Hero franco termasuk ke dalam jenis hero tank. Hero ini mempunyai efek stun yang sangat mematikan dan durasi yang lumayan lama.

    Jika kita mengeluarkan skill 2 dari hero franco, maka secara otomatis musuh akan ditarik menggunakan pengait hingga akhirnya ter-stun dan tidak bisa mengeluarkan skill apa-apa.

    Salah satu tips menggunakan hero franco adalah dengan menarik musuh ke turret kita. Setelah itu langsung kita gunakan skill 1 yang akan memukuli musuh tersebut habis-habisan.

    Berikut ini adalah video tutorial menggunakan hero franco.
     
Nah itu dia 5 hero mobile legends dengan skill yang bisa memberikan efek stun paling mematikan. Bagaimana? Apa sobat tertarik menggunakan salah satu hero tersebut? Kalau iya, sebutkan nama hero nya ya sob. 

Oke, mungkin cukup sekian untuk postingan kali ini. Mudah-mudahan bermanfaat.
Taufiq
Taufiq Life is Journey :)

Post a Comment for "5 Hero Mobile Legends Dengan Efek Stun Paling Mematikan"