Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Kumpulan Livery Bus Simulator Indonesia Jernih

Download Bus Simulator Indonesia Livery - Bagi sobat yang gemar memainkan game di smartphone android pasti sudah tidak asing lagi dengan game bus simulator Indonesia. Sesuai namanya, bus simulator Indonesia adalah sebuah game bergenre simulasi transportasi darat yang cukup populer di Indonesia, yaitu; Bus.

Layaknya game-game simulasi pada umumnya, di game ini nantinya sobat akan menjadi sopir bus dan bisa menarik penumpang dari daerah-daerah yang ada di Indonesia. Menariknya, kita bisa bermain bersama teman kita dengan bantuan koneksi internet.

Kelebihan lain yang bisa kita dapatkan ketika memainkan Bus Simulator Indonesia adalah kita bisa dengan bebas memodifikasi style atau skin pada bus kita. Caranya ; Cukup mendownload livery atau template bus simulator Indonesia di situs resminya, kemudian memasangnya di game bus simulator Indonesia.

Namun sayangnya, sejauh yang saya tahu sampai saat ini situs resmi bus simulator Indonesia hanya mengeluarkan 5 buah template / livery resmi yang bisa digunakan. Sehingga hal itu membuat para bis mania yang ingin mengubah-ubah tampilan bus miliknya menjadi kurang puas, karena cuma disediakan 5 livery bus saja.

Akan tetapi sobat tidak perlu bersedih hati, karena di artikel ini saya ingin sedikit berbagi kepada sobat semua selaku player dari game buatan anak bangsa ini. Saya ingin berbagi beberapa koleksi livery bus simulator Indonesia yang telah saya kumpulkan dari berbagai sumber di Internet.

Livery bus simulator yang akan saya bagikan ini bisa dibilang mempunyai kualitas yang baik (jernih), karena sudah saya seleksi dan coba sebelumnya. Jadi, jika sobat sedang mencari livery bus Indonesia yang jernih dan berkualitas HD, di sinilah tempatnya hehe :).

Ohya, bagi yang belum mendownload game simulasi bus Indonesia, sobat bisa mendownloadnya terlebih dahulu melalui google play store.
Jika sudah, berikut adalah kumpulan livery bus simulator Indonesia yang bisa sobat download secara cuma-cuma alias gratis :D

  1. Livery Bus Doplhin Sugeng Rahayu
  2. Livery Bus Gunung Mulya
  3. Livery Bus Kalisari
  4. Livery Bus Luragung Jaya
  5. Livery Bus MP
  6. Livery Bus Pahala Kencana
  7. Livery Bus PO Haryanto
  8. Livery Bus Putra Jaya
  9. Livery Bus Subur Jaya
Demikianlah koleksi livery / template bus simulator Indonesia yang dapat saya bagikan. Silahkan download dan dipasang pada bus sobat masing-masing. Apabila ada yang ingin ditanyakan seputar game simulasi bis Indonesia ini, silahkan berkomentar. 

Semoga artikel ini membantu.
Taufiq
Taufiq Life is Journey :)

Post a Comment for "Download Kumpulan Livery Bus Simulator Indonesia Jernih"