Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Koleksi Livery Bussid Persija HD

Livery Bussid HD Persija - Di postingan sebelumnya saya sudah pernah berbagi beberapa koleksi template bus simulator Indonesia. Nah, di postingan ini saya ingin berbagi livery bus lagi, tapi bukan livery random seperti biasanya, melainkan livery yang bernuansa sepak bola.

Sesuai namanya, livery yang akan saya bagikan ini nantinya akan mengubah tampilan / tema pada bus milik sobat menjadi seperti bus tim Persija Jakarta. Selain Persija, ada juga livery bussid lain yang bertemakan klub sepak bola Indonesia. Di antaranya adalah livery bus Persib Bandung, Persebaya, Arema FC, dan masih banyak lagi.

Akan tetapi, agar postingan di blog saya menjadi lebih rapih dan spesifik, maka saya akan berbagi livery bussid untuk klub Persija Jakarta terlebih dahulu. Baru kemudian akan saya share beberapa koleksi template bus untuk tim bola yang lainnya. Jadi, ditunggu saja ya sob.

Oke tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut adalah koleksi livery bus simulator Indonesia Persija yang bisa sobat download secara cuma-cuma alias gratis tis tis tis :v Check it Out!

Download Koleksi Livery Bussid Persija HD

  1. Livery Bussid Bambang Pamungkas 20
  2. Livery Bus Persija Macan Kemayoran
  3. Template Bus #GuePersija
Demikianlah liveri bussid persija yang bisa saya bagikan hari ini. Silahkan download dan pasang pada bus sobat masing-masing. Semoga bermanfaat.

Ohya. Bagi sobat yang merasa telah membuat livery yang saya bagikan di atas, silahkan berkomentar ya. Nanti akan saya cantumkan nama atau akun instagram sobat di postingan ini.
Taufiq
Taufiq Life is Journey :)

1 comment for "Download Koleksi Livery Bussid Persija HD"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment