Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Nickname Free Fire Keren 100% Work

Di postingan sebelumnya saya pernah beberapa kali berbagi tutorial untuk membuat nickname Mobile Legends yang keren. Namun saya tidak menyangka, banyak orang yang malah kesasar masuk ke artikel saya tersebut.

Maksudnya adalah orang yang awalnya mencari cara membuat nickname keren untuk game Free Fire, justru malah masuk ke artikel saya yang berjudul Cara Membuat Nickname Mobile Legends yang Bagus.

Tentu saja hal ini pun cukup meberikan saya sedikit keresahan. Pasalnya saya agak tidak enak jika memberikan konten yang tidak sesuai dengan keinginan hati si pembaca. Karena saya sendiri sering merasakan betapa kesalnya jika apa yang kita cari di Google tidak sesuai dengan yang diharapan.

Nah oleh karenanya, melalui artikel ini saya berniat untuk melengkapi kekurangan blog saya tersebut. Dan saya berharap para pembaca bisa puas ketika berkunjung ke sini hehehe.
Bagi sobat yang kebetulan penikmat game Free Fire, pasti sering menemukan beberapa player lain yang nickname nya terlihat tidak biasa. Jujur saya sendiri belum pernah melihatnya, karena saya jarang memainkan game ini, soalnya sibuk terus jadi tidak ada waktu wkwkw :v

Nah ternyata, untuk membuat nickname yang terlihat unik dan tidak biasa di game Battle Royal tidak ada pintu ini sangatlah mudah. Prinsipnya sangat mirip dengan artikel saya yang berjudul Cara Membuat Nickname Mobile Legends yang Bagus.

Akan tetapi di game Free Fire ini sobat tidak diperkenankan mengganti nickname sesuka hati sobat. Melainkan sobat harus membayar biaya sebesar 390 diamond agar nickname bisa diganti. Namun, jika sobat memiliki sebuah kartu Change Name (CN), maka sobat tidak perlu mengeluarkan 390 diamond.

Nah bagi sobat yang tidak memiliki kartu change name dan enggan mengeluarkan budget 390 diamond, lebih baik membuat akun free fire baru. Caranya adalah dengan login menggunakan akun Facebook yang belum pernah sekalipun didaftarkan.

Agar lebih jelas, mungkin saya akan buatkan step by step nya di bawah ini. Silahkan disimak.
  1. Langkah pertama pastikan kalau Free Fire sudah diupdate ke versi terbaru.
  2. Setelah itu download aplikasi bernama Fancykey di google playstore. Aplikasi ini nantinya akan membantu sobat untuk mengubah teks biasa menjadi unik.
  3. Buka aplikasi Fancykey yang telah didownload barusan, lalu klik "Aktifkan Papan Ketik Fancykey".
  4. Klik "Senang Mendengarnya".
  5. Centang "Emoji & GIF Fancy Key", dan Klik OK.
  6. Terakhir klik "Alihkan ke Papan Ketika FancyKey".
  7. Lalu pilih Emoji & GIF FancyKey.
  8. Langkah selanjutnya buka game Free Fire.
  9. Silahkan login menggunakan akun baru yang belum pernah didaftarkan sebelumnya.
  10. Ketika akan memasukan nickname, klik huruf F pada keyboard.
  11. Lalu pilih Font Keren.
  12. Dan pilih jenis font yang sobat inginkan. Tapi saya sarankan untuk memilih jenis font Keep Calm.
  13. Setelah itu silahkan ketikan nickname yang sobat inginkan.
  14. Jika sudah, klik BUAT.
  15. Selesai!

Yapss kurang lebih seperti itulah cara saya untuk membuat nickname yang unik di game Garena Free Fire Indonesia. Jika ada yang kurang dipahami, silahkan bertanya melalui komentar di bawah. Akan saya jawab dengan sebaik mungkin.

Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya :)
Taufiq
Taufiq Life is Journey :)

Post a Comment for "Cara Membuat Nickname Free Fire Keren 100% Work"