Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengirim Bom Chat Whatsapp Dengan Aplikasi Labalabi

Cara Mengirim Bom Chat Whatsapp Tanpa Root - Di postingan sebelumnya saya pernah berbagi tentang trik mengirim bom sms ke nomor orang lain, bisa sobat baca di sini. Nah, di postingan ini saya ingin share sesuatu yang berbeda yaitu cara mengirim bom chat whatsapp.

Bom chat whatsapp itu maksudnya bagaimana? Buat yang belum tau, bom chat whatsapp adalah sebuah kegiatan yang dilakukan untuk mengirim banyak pesan wa sekaligus dalam 1 kali klik saja. Trik ini bisa juga disebut spam chat. Jumlah pesan yang dikirim pun tidak tanggung-tanggung, yaitu bisa mencapai 10.000 pesan. Jumlah yang sangat fantastis bukan?

Tentunya trik ini wajib digunakan dengan bijak, misalnya untuk spam chat ke orang yang tidak bales chat kita (gebetan sombong  :v), spam chat ke penipu yang ada di whatsapp, dan lain-lain. Pokoknya gunakan untuk hal-hal yang tidak merugikan orang lain. Karena kalau disalahgunakan maka sobat harus menanggung akibatnya, yaitu nomor wa sobat akan diblokir wkwk.

Oh iya, trik ini bisa dipraktekan di semua hp android dan tanpa root. Jadi, sobat tinggal menginstal aplikasi bom chat wa nya, dan langsung praktek deh.

Ok tanpa berlama-lama lagi, berikut saya uraikan langkah-langkah untuk melakukan spam chat ke nomor wa orang lain.
  1. Langkah pertama pastikan sobat sudah menyiapkan nomor wa yang akan dibom. 
  2. Download aplikasi LabaLabi for Whatsapp di sini, kemudian instal.
  3. Setelah itu buka aplikasi labalabi for whatsapp.
  4. Pilih kontak yang akan kita jadikan target.
  5. Kemudian centang tulisan Accept Terms and Conditions Agreement.
  6. Klik Accept.
  7. Setelah itu silahkan sobat isi pesan yang akan dikirim. Sebagai contoh, saya mengisinya dengan kalimat "tes bom chat wa". Jangan lupa juga pilih jumlah pesan yang akan sobat kirim, di sini saya memilih 10 pesan saja sob. Karena kasian nanti temen saya hp nya error kalau kebanyakan hehe.
  8. Terakhir klik Send. 
  9. Dan secara otomatis pesan pun akan langsung dikirim ke nomor target dengan cepat. Hal yang harus kita lakukan selanjutnya adalah menunggu sob.

Penutup

Demikianlah artikel mengenai trik mengirim bom chat di wa tanpa root. Gunakanlah trik ini dengan sebijak-bijaknya. Karena kalau sobat gunakan untuk kegiatan jahil, otomatis korbanpun tidak akan segan-segan untuk memblokir nomor wa sobat. 

Ok terima kasih dan sampai jumpa di artikel berikutnya.
Taufiq
Taufiq Life is Journey :)

3 comments for "Cara Mengirim Bom Chat Whatsapp Dengan Aplikasi Labalabi"

  1. Jahil ya... Hehehe

    ReplyDelete
  2. Bisa ktahuan ga spa yang ngirim,
    Maksudnya yg ngirim di hide atau tetep tau penerimanya, spa yang ngirim

    ReplyDelete
  3. Ka kalau apk nya di buka langsung Ada tulisan accept itu trus abis itu blank gmn ka?

    ReplyDelete

Post a Comment