Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Meningkatkan Skor Kredit Mobile Legends dengan Cepat

Cara Meningkatkan Skor Kredit Mobile Legends dengan Cepat - Skor kredit adalah suatu nilai yang ada di mobile legends untuk bisa melakukan permainan. Skor kredit sendiri mempunyai nilai 1 sampai dengan 100.

Nah, jika kredit skor akun mobile legends kita berada di bawah angka 90, maka kita tidak bisa bermain di mode ranked, melainkan hanya bisa bermain di mode classic dan brawl saja.

Selain itu, jika skor kredit berada di bawah angka 60, maka kita hanya bisa bermain di mode vs A.i saja alias kita hanya bisa bermain melawan Komputer.

Lalu bagaimana cara meningkatkan skor kredit mobile legends yang kurang dari 90?


Umumnya, skor kredit mobile legends akan secara otomatis bertambah setiap kali kita login dan menyelesaikan satu pertandingan (baik mode ranked, classic, ataupun brawl).

Sebaliknya, skor kredit akan otomatis berkurang jika kita melakukan pelanggaran seperti AFK.

Selain itu, skor kredit juga bisa berkurang jika ada teman satu tim yang melaporkan tindakan kita yang mungkin merugikan tim. Contohnya adalah kita berkata kasar, meninggalkan game secara sengaja, mati secara sengaja (feeder), dan hal merugikan lainnya.

Akan tetapi kita tidak perlu khawatir soal permasalahan skor kredit yang kecil, karena di postingan ini saya akan memberikan tips untuk meningkatkan skor kredit mobile legends dengan cepat. Ingat ya, cara ini adalah berupa trik dan tips.

Alasan saya membuat postingan ini adalah karena kebetulan akun mobile legends saya skor kredit nya berada di bawah angka 60 :v Miris banget sob wkwk. Skor kredit saya bisa turun sampai angka 54 dikarenakan koneksi internet yang memang kam**et banget, sehingga banyak yang report saya -_-
Sudah naik jadi 64 :v

Oke sob tidak usah berlama-lama lagi, berikut adalah tips mempercepat penambahan skor kredit mobile legends versi saya dan orang-orang kebanyakan.

Bermainlah di mode vs a.i 

Salah satu cara agar skor kredit kita bisa bertambah dengan cepat adalah dengan bermain melawan komputer atau mode VS A.I.

Kenapa harus bermain di mode VS A.I? Alasannya adalah karena tingkat kesulitan melawan komputer terbilang mudah, sehingga kita dapat menyelesaikan pertandingan dengan lebih cepat.

Pada mode VS A.I akan terdapat 3 pilihan, yaitu :

- Mode Classic
- Mode Brawl
- dan Mode Draft Pick

Di antara ketiganya saya biasa memilih mode brawl, dikarenakan durasi permainan di mode brawl terbilang lebih cepat. Sehingga bisa menghemat waktu dan tenaga kita.

Kalau sobat ingin memilih mode classic boleh-boleh saja sob, hitung-hitung melatih skill juga.

Tetapi, jika skor kredit milik sobat sudah berada di stadium akhir dan akut banget seperti saya, maka saya sarankan untuk memilih mode brawl saja. Karena, di mode brawl kita hanya berfokus untuk menghancurkan 3 turret saja, sehingga skor kredit kita akan bertambah dengan cepat.

Mode brawl sendiri rata-rata mempunyai durasi pertandingan sekitar 3-5 menit, tergantung dari tim.

Nah, jika satu pertandingan (misalnya) mempunyai durasi 3 menit, maka dalam sepuluh pertandingan akan memakan waktu sekitar 30 menit. Dalam 30 menit itu sobat akan mendapat 10 skor kredit.

Lumayan bukan?

Penutup

Demikianlah artikel mengenai trik untuk menambah skor kredit mobile legends dengan cepat. Cara ini sudah saya buktikan sendiri dan terbukti mampu menambah skor kredit mobile legends saya dengan cepat.

Taufiq
Taufiq Life is Journey :)

Post a Comment for "Cara Meningkatkan Skor Kredit Mobile Legends dengan Cepat"