Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Hero Mobile Legends Terkuat & Paling Gampang Savage

5 Hero Mobile Legends Terkuat & Paling Gampang Savage - Mobile Legends adalah salah satu permainan bergenre MOBA (Multi Player Online Battle Arena) yang paling populer di Indonesia saat ini. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa banyak yang memainkan game ini.

Di dalam permainan mobile legends, tugas utama sobat adalah menghancurkan semua turret musuh. Tetapi, untuk bisa menghancurkan turret, terlebih dahulu sobat harus bisa menyingkirkan hero musuh yang menghalangi/melindungi turret yang ada.

Ketika sobat berhasil ngekill atau membunuh hero musuh, terlebih jika sobat bisa membunuh 2,3,4, atau 5 hero sekaligus, sobat akan mendapatkan Savage. Savage artinya sobat telah berhasil membunuh 5 hero musuh secara berturut-turut. Bisa juga dibantu teman, tetapi sobat yang harus mendapatkan kill.

Kurang lebih urutannya seperti ini :

Membunuh 2 hero = Double Kill
Membunuh 3 hero = Triple Kill
Membunuh 4 hero = Maniac
Membunuh 5 hero = Savage.

Untuk bisa mendapatkan savage tentunya tidak bisa menggunakan sembarang hero. Hanya hero-hero terkuat yang bisa mendapatkan savage. Dan berikut ini adalah 5 Hero Mobile Legends paling kuat yang paling gampang mendapat savage.

1. Lesley
Lesley bisa dibilang hero yang paling sering mendapat savage atau minimal maniac. Hero ini mempunyai skill pasif yang sakit banget, terlebih jika level dan itemnya sudah jadi semua. Dijamin deh hero-hero berdarah tipis akan langsung sekarat atau KO hehehe.

Agar lebih pro mainnya, coba tonton deh video top 1 global lesley. Jangan lupa copy build itemnya ya.

2. Lancelot
Hero lancelot termasuk kedalam kategori hero fighter. Hero ini tadinya adalah hero yang paling sering digunakan dan ditakuti oleh kebanyakan player mobile legends. Sampai-sampai, dalam setiap mode draft pick lancelot adalah hero yang wajib di ban.

Namun entah kenapa Lancelot saat ini jarang sekali digunakan. Padahal, hero ini adalah langganan mendapatkan maniac ataupun savage.

3. Alucard
Alucard terkenal dengan lifesteal nya yang sangat besar. Maka tak heran, jika level alucard sudah maksimal dan semua itemnya sudah jadi, menyerang seorang diri ke kumpulan musuh pun tidak akan jadi masalah, melainkan akan mendapatkan savage.

Sebagai bukti betapa kuat dan mengerikannya hero alucard, silahkan tonton video COLD si bocah 14 tahun yang berhasil mengobrak-abrik para top global.


4. Karina
Ketika membahas daftar hero mobile legends yang paling gampang savage rasanya ada yang kurang jika kita tidak memasukan Karina ke dalam daftar.

Karina termasuk ke dalam jenis assassin. Salah satu tips menggunakan hero karina adalah dengan bermain secara sembunyi-sembunyi kemudian menyerang secara mengagetkan dan langsung mengeluarkan skill 3.

Kenapa harus sembunyi-sembunyi? Soalnya, karina adalah salah satu jenis hero yang terbilang lembek. Sehingga, sekali saja terkena ulti lawan maka akan langsung mati. Jadi, harus hati-hati ya.

Agar lebih jago, silahkan tonton video tutorial menggunakan hero karina dari jess no limit berikut ini.


5. Karrie
Daftar hero mobile legends terkuat yang terakhir adalah Karrie. Karrie termasuk ke dalam jenis hero marksman (sama seperti miya).

Hero ini terkenal dengan serangan pasif nya yang sangat cepat. Semakin lama, damage yang ditimbulkan dari serangan tersebut akan semakin besar. Selain itu, jika hero musuh terkena serangan dari karrie, maka gerakannya akan melambat. Tentunya hal ini bisa memudahakan kita untuk mengejar savage.

Oh iya, supaya ada gambaran, silahkan tonton gameplay top 1 global karrie berikut ini.

Penutup

Demikianlah artikel mengenai 5 hero mobile legends terkuat dan paling gampang savage. Tentunya hanya dengan membaca artikel ini kamu tidak bisa langsung savage ketika menggunakan hero-hero di atas. Melainkan, harus banyak berlatih dan sering menonton video tutorial menggunakan hero yang ada di youtube.

Apabila ada hero yang menurut sobat layak untuk masuk ke dalam daftar hero mobile legends terkuat dan paling gampang savage ini. Silahkan beritahu melalui kolom komentar di bawah dengan mencantumkan nama hero beserta alasannya. 
Taufiq
Taufiq Life is Journey :)

Post a Comment for "5 Hero Mobile Legends Terkuat & Paling Gampang Savage"