Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Agar Map Mobile Legends Lebih Luas untuk Melihat Musuh dari Jauh

Cara Agar Map Mobile Legends Lebih Luas - Sebetulnya, saya sudah pernah membuat postingan seperti ini sebelumnya. Sobat bisa membacanya di artikel berjudul Cara Memperluas Map Mobile Legend.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, script drone view yang pernah saya bagikan tersebut ternyata sudah tidak berfungsi lagi. Sebab, pihak Moonton telah mengetahuinya dan langsung melakukan perbaikan di game mobile legends.
(Contoh Drone View, gameplay nya terlihat lebih luas dan lebar)
Walaupun telah dilakukan perbaikan berkali-kali atau istilahnya update/fix, namun tetap saja banyak orang pintar yang berhasil mengakali agar script radar map seperti ini bisa digunakan kembali untuk diaplikasikan pada game mobile legends. Biasanya, moonton melakukan perbaikan tiap kali merilis hero baru.

Perlu saya tekankan di sini bahwa script sangatlah berbeda dengan aplikasi ataupun cheat.

Script adalah sebuah kode yang telah dimodifikasi oleh seseorang dengan tujuan tertentu, dalam hal ini berarti script radar map ini telah dimodifikasi sebelumnya untuk tujuan memperluas tampilan map mobile legends. Nah sedangkan aplikasi atau cheat adalah suatu perintah dari pihak ketiga dengan tujuan yang sama yaitu untuk memanipulasi sebuah game.

Nah, pada hari ini saya akan kembali membagikan script untuk memperluas layar map mobile legends. Script ini adalah yang terbaru sob, jadi bisa saya pastikan kalau script drone view ini 100% work.

Oke daripada kelamaan, silahkan baca langkah-langkah penggunaan script drone view di bawah ini.
  1. Langkah pertama silahkan download script drone view versi terbaru di bawah ini.
    Drone View Patch Hero Vale 30 Januari 2019
  2. Setelah itu langsung ekstrak file tersebut.
  3. Setelah diekstrak maka akan terdapat beberapa file, nah file tersebutlah yang dimaksud script drone view ini. Sekarang, silahkan pindahkan file/script tersebut ke folder
    memory perangkat / android / data / com.mobile.legends / files / dragon / assets / scenes / android
  4. Terakhir buka game Mobile Legends nya. Jangan lupa pilih map The Westerns Expanse biar cheat ini work.
  5. Selesai!

Nah kurang lebih seperti itulah langkah-langkah untuk meletakan script drone view mobile legends yang benar. Script drone view ini support juga untuk mode brawl.

Oh iya, script ini akan secara otomatis tidak aktif jika pihak Moonton telah melakukan update hero baru atau saat ada event-event tertentu yang mengharuskan kita mengupdate aplikasi mobile legends ini.

Tapi tenang, setiap kali ada update game maka script drone view ini pasti akan ada yang lebih baru lagi, menyesuaikan pada game mobile legends yang telah diupdate. Ya, pokoknya tetap selalu kunjungi blog ini untuk mendapatkan script-script drone view yang terbaru, jangan sampai ketinggalan :D
Taufiq
Taufiq Life is Journey :)

Post a Comment for "Cara Agar Map Mobile Legends Lebih Luas untuk Melihat Musuh dari Jauh"