Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penghasilan Saya Selama 3 Minggu di Safelinkblogger.com

Safelinkblogger.com - Seperti yang sudah pernah saya ulas di postingan sebelumnya bahwa layanan safelinkblogger satu ini memang benar-benar terbukti memberikan bayaran yang lumayan besar. Saya bergabung dengan layanan safelink ini baru sekitar beberapa minggu ke belakang. Namun penghasilan yang saya dapatkan bisa dibilang cukup bernilai bagi saya pribadi yang seorang Newbie.

Tidak terlau besar memang, karena berdasarkan rate saat ini 1 usd = 14.555 maka jika diconvert ke mata uang kita (rupiah) hanya bernilai Rp.5228. 

Tidak terlalu besar bukan?

Perlu diketahui oleh sobat-sobat sekalian bahwasanya penghasilan yang saya dapatkan tersebut berasal hanya dari satu link saja, karena ketika itu saya hanya berniat iseng untuk mengetes salah satu safelink buatan anak bangsa ini dan tidak ada niatan sama sekali untuk mencari uang melalui safelink. Sebab, saya tidak begitu tertarik dengan hal-hal berbau safelink.

Jadi, wajar saja jika penghasilan yang didapat pun tidak maksimal, karena niatnya untuk testing semata.

Mungkin jika hanya memamerkan hasil rasanya agak kurang menarik, oleh karenanya saya akan sedikit mencoba memberikan beberapa tips berdasarkan pengalaman saya untuk mendapatkan penghasilan dengan cepat di safelinkblogger.com.

Tips yang akan saya bagikan ini memang secara tidak sengaja saya dapatkan. Karena seperti yang sudah saya singgung di atas bahwasanya saya tidak begitu tertarik dengan yang namanya safelink.

Loh, ga tertarik kok bikin artikel mengenai safelink?

Hal yang menyebabkan saya membuat artikel mengenai safelink adalah karena saya sedang mengikuti kontes seo yang diadakan oleh safelinkblogger.com. Dan sampai saat ini saya jadi agak penasaran mengenai apa itu safelink? dan kenapa harus safelinkblogger.com yang dipilih?

Berikut adalah beberapa tips berdasarkan pengalaman yang bisa saya sampaikan untuk sobat semua.

  1. Buatlah Blog DownloadBlog download memang selalu identik dengan safelink. Pertanyaannya adalah kenapa harus blog download?

    Sebetulnya, blog dengan niche lain selain blog download pun bisa dimanfaatkan untuk kegiatan mencari receh melalui safelink. Asalkan, mempunyai traffic yang sangat tinggi.

    Alasan saya menyuruh sobat untuk menggunakan blog download adalah karena memang saat ini blog download lah yang paling laku. Contoh blog dengan niche download yang sukses : bagas31, kuyhaa, dsb.

    Namun ada satu hal yang mestinya sobat ingat dan tekankan baik-baik. Yaitu, jangan pernah membuat blog download yang isinya aplikasi atau game bajakan. Isilah blog download mu dengan aplikasi yang open source (bisa digunakan gratis oleh umum).
  2. Jangan promosikan link dari Safelinkblogger.com secara langsung, karena ini merupakan kesalahanBiasanya ketika sehabis memendekan link di safelink sering kita langsung membagikan link tersebut di media sosial. Tujuannya adalah agar banyak orang yang mengklik link tersebut dan kita mendapatkan uang.

    Cara tersebut sebetulnya tidak sepenuhnya salah, namun akan lebih baik jika sobat mengarahkan orang-orang untuk berkunjung ke situs sobat terlebih dahulu. Suguhkan orang-orang tersebut dengan artikel yang berpotensi menghasilkan klik di safelink yang kita miliki.

    Jika kita langsung membagikan link safelink di media sosial tanpa penjelasan apa-apa tentunya hal itu akan berakibat link yang sobat sebarkan dianggap spam oleh bot facebook. Tentunya hal itu sangat merugikan bukan?

    Nah, oleh karena nya silahkan promosikan blog mu terlebih dahulu, bukan malah mempromosikan secara langsung link safelink. Dengan begitu, traffic blog ramai dan traffic safelink pun akan ikut ramai juga, hehe.
  3. Media promosi yang sangat efektif yaitu Youtube dan FacebookTidak bisa dipungkiri lagi bahwasanya kedua media tersebut adalah dua tempat yang sangat berpotensi mendatangkan banyak traffic ke blog yang kita miliki.

    Oleh karenanya, silahkan pintar-pintarlah berpromosi dikedua media sosial tersebut. Carilah hal-hal yang memang sedang viral. Sobat bisa melihatnya melalui situs-situs berita seperti Kompas atau sobat juga bisa berkunjung ke google trends untuk melihat perkembangan queri pencarian terbanyak selama 1 bulan di Indonesia.
Yupss mungkin hanya segitu yang bisa saya sampaikan, Apabila ada yang ingin ditanyakan seputar safelinkblogger.com bisa langsung berkomentar di bawah. 

Terima kasih, semoga artikel ini menginspirasi :)

Taufiq
Taufiq Life is Journey :)

Post a Comment for "Penghasilan Saya Selama 3 Minggu di Safelinkblogger.com"