Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Mobile Legends Main Menang Terus Pakai Script Solo Rank

Rahasia Mobile Legends Main Menang Terus - Rasanya tidak akan ada habis-habisnya jika kita membahas hal-hal yang berkaitan dengan game mobile legends. Banyak rahasia yang masih tersimpan di game mobile legends ini, baik rahasia umum maupun rahasia yang super rahasia layaknya secret formula krabby patty, hehe.

Baca juga : Cara Hack Map Mobile Legends untuk Melihat Musuh dari Jauh

Beberapa hari yang lalu saya sempat browsing di sebuah situs, dan di situs tersebut saya menemukan sebuah script berupa file bernama script solo rank. Saya pun terheran, apa maksud dari script solo rank ini? Dan Kenapa diberi nama seperti itu?
Auto dapat tim GG sob :D
Ternyata oh ternyata, script tersebut adalah sebuah file yang bisa membantu kita bermain mobile legends di mode ranked supaya menang terus? Hah, ga salah tuh? Saya sendiripun agak kurang percaya sob, namun menurut penjelasan di situsnya, script solo rank ini akan memilihkan teman satu tim untuk kita berdasarkan winrate dan winstreak yang paling tinggi.

Nah, tentunya ini akan sangat cocok untuk sobat semua yang kebetulan adalah pejuang solo rank seperti saya, hehe. Dengan menggunakan script ini, sobat tidak usah khawatir lagi akan mendapatkan teman satu tim yang noob. Karena, script solo rank ini akan memilihkan teman yang beneran jago (berdasarkan winrate) untuk membantu kita push ranked supaya tidak kalah-kalah.

Penasaran? Yuk langsung disimak aja langkah-langkahnya di bawah ini.
  1. Langkah pertama silahkan download terlebih dahulu script solo rank Patch Badang melalui link di bawah ini.
  2. Selanjutnya, letakan script solo rank yang tadi didownload di folder memori perangkat > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android.
  3. Langkah terakhir silahkan buka game mobile legends nya dan selamat bermain.
  4. Selesai Deh.

Penutup

Script solo rank ini tidak menjamin 100% akan membawa sobat semua kepada kemenangan. Ada faktor lain yang mungkin bisa menyebabkan sobat kalah, seperti teman yang AFK, kerjasama tim yang kurang dan cara bermain sobat yang memang noob, ehh becanda sob wkwk. 

Di youtube sendiri sudah banyak video yang menjelaskan tentang penggunaan script solo rank ini. Sehingga, cukuplah untuk dijadikan bukti kalau script ini memang benar-benar bekerja. 
Saya sendiri belum sempat mencoba script ini karena hp saya ngedrop mulu sob, mungkin nanti akan saya kasih testimoni langsung dari saya setelah menggunakan script solo rank ini. Apakah menang terus atau malah sebaliknya? 

Jadi, ditunggu saja ya sob. 

Ya, mungkin cukup sekian untuk artikel kali ini. Semoga bermanfaat.
Taufiq
Taufiq Life is Journey :)

3 comments for "Rahasia Mobile Legends Main Menang Terus Pakai Script Solo Rank"

  1. Assalamualaikum bro..Kok gak ada script solo rank nua...bagi link download nya masbro

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment