Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Safelinkblogger.com, Aplikasi Safelink Penghasil Uang untuk Blogger

Safelinkblogger.com - Bagi Anda yang kebetulan adalah seorang blogger, tentu tidak asing lagi dengan yang namanya safelink. Atau bagi seorang downloader yang setiap harinya melewati safelink, pasti sudah tau apa itu safelink. Tapi apakah sudah tau secara detail atau hanya sekadar tau saja?

Baca juga : Cara Menghasilkan Uang Secara Online dengan Pemendek URL

Dikarenakan penentuan pemenang kontes seo safelinkblogger.com akan dilakukan sebentar lagi (pada tanggal 29 Desember 2018), maka dengan segera saya harus menginput alamat email pada artikel yang dilombakan. Ini adalah alamat email saya : taufiqfourth@gmail.com


Apa itu Safelink, dan Apa Kegunaannya?

Pada dasarnya safelink adalah sebuah situs atau aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mengamankan atau memendekan link kita (shorting link). Entah itu link download, ataupun link menuju situs tertentu.

Contohnya :
Link asli : https//tausolusi.blogspot.com/

Ketika menggunakan safelink maka URL atau link nya akan berubah menjadi lebih pendek :
https://safeku.com/Y6FfxH

Dengan menggunakan safelink diharapkan hal itu akan mendeteksi apakah url link yang dituju aman dari gangguan virus / malware berbahaya atau tidak. Lebih singkatnya adalah fungsi dari safelink ini untuk membuat link yang kita buat menjadi lebih tahan lama (tidak cepat kadaluarsa).

Selain untuk mengamankan link, safelink juga bisa kita gunakan untuk menghasilkan uang. Sekarang ini banyak sekali situs atau aplikasi pengaman link/safelink yang menawarkan keuntungan bagi para publishernya. Nah salah satu safelink penghasil uang yang saya rekomendasikan adalah situs Safelinkblogger.com.

Sekilas Mengenai SafelinkBlogger.Com.

Sesuai namanya Safelink Blogger. Safelinkblogger.com ini memang dikhususkan untuk para blogger yang ingin menghasilkan uang dari blog mereka dengan memanfaatkan sebuah layanan safelink.
safelinkblogger.com
Logo safelinkblogger.com
Sebetulnya SafelinkBlogger.Com ini sama saja dengan situs safelink pada umumnya. Namun yang membedakan adalah ambang batas pencairan dana nantinya tidak terlalu besar. Selain itu, kita juga bisa memilih metode pembayaran yang praktis seperti melalui token listrik, pulsa, go-pay, dan transfer bank.

Kenapa Harus Menggunakan SafelinkBlogger.Com

Tentu harus ada alasan yang masuk akal kenapa secara tiba-tiba saya merekomendasikan safelinkblogger.com untuk Anda gunakan. Baiklah, berikut adalah keuntungan jika menggunakan layanan safelink/pengaman link/pemendek url di situs safelinkblogger.com

1. Sistem Pembayaran yang Praktis

Berbeda dengan penyedia layanan safelink diluaran sana yang di mana mereka hanya mendukung pembayaran melalui paypal dan kartu kredit saja. Dan seperti yang kita ketahui jika pembayaran dengan sistem seperti ini agak kurang cocok diterapkan di Indonesia, apalagi jika kita melihat sekarang ini Blogger di Indonesia didominasi oleh kalangan remaja, yang di mana mereka belum terlalu akrab dengan yang namanya kartu kredit. Jadi menurut saya, sistem pembayaran melalui kartu kredit dan paypal sangatlah meribetkan bagi kebanyakan blogger di Indonesia, Karena nantinya para blogger ini akan mengalami kesulitan saat akan melakukan withdraw atau pencairan dana dari safelink tersebut karena mereka belum memiliki kartu kredit.

Nah, berbeda lagi jika kita menggunakan safelink di situs safelinkblogger.com. Situs safelinkblogger.com ini adalah aplikasi layanan pemendek url / pengaman link yang asli buatan Indonesia. Sehingga menurut saya, orang yang membuat situs safelink tersebut akan lebih menyesuaikan sistemnya, terutama pada sistem pembayarannya agar sesuai dengan para Blogger di Indonesia. 

Di situs safelinkblogger.com, Anda akan diberikan beragam pilihan pembayaran yang sangat praktis dan memudahkan. Berikut adalah beberapa sistem/metode pembayaran yang dapat Anda pilih ketika akan melakukan pencairan dana atau withdraw di situs safelinkblogger.com :
safelinkblogger.com
Metode Pembayaran dan Minimum Pencairan Dana

2. Minimum Payout / Pencairan Dana tidak Terlalu Tinggi

Safelinkblogger.com menawarkan minimum payout atau batas ambang pembayaran dengan nilai yang tidak terlalu tinggi. Bayangkan saja, jika saldo Anda sudah mencapai $0.88 pun langsung bisa dicairkan sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan. Dengan angka $0.88 tersebut nantinya Anda akan menerima bayaran melalui pulsa sebesar 10.000. Lumayanlah hehe:v

3. Mendapat Bayaran Tinggi

Sebetulnya untuk jumlah bayaran itu relatif ya sob. Akan tetapi, di situs safelinkblogger.com nya sendiri sudah terpampang jelas, jika Anda sudah berhasil mendatangkan 10.000 viewer maka Anda berhak mendapatkan bayaran $80. Angka yang cukup fantastis bukan? 
safelinkblogger.com
10.000 visit = 80 Dolar
Namun, menurut hemat saya untuk mendapatkan 10.000 visit atau viewer tidaklah semudah itu fergusso. Karena kebanyakan orang sangat tidak suka jika dialihkan menuju situs safelink sebelum akhirnya menuju link yang diinginkan. Eh tapi, kalau sobat punya blog dengan traffic yang tinggi, terutama blog download, mungkin akan lebih mudah untuk mendapatkan 10.000 Visit. 

Oh iya, jika Anda berhasil mendatangkan pengunjung atau view dari negara-negara premium seperti Germany, USA, Qatar, dan lain-lain. Anda akan menerima bayaran yang lebih tinggi lagi.
safelinkblogger.com
Payout Rates Safelinkblogger.com
Untuk melihat daftar negara yang memiliki nilai bayaran tinggi, Anda bisa langsung menuju link https://safelinkblogger.com/payout-rates

4. Terdapat Fitur Shrinklink massal

Fitur Shrinklink massal ini adalah sebuah fitur yang bisa kita gunakan untuk memendekan link kita sekaligus secara masal. Jadi, dengan menggunakan fitur shrinklink ini, kegiatan kita untuk memendekan link di safelinkblogger.com menjadi lebih mudah dan cepat. 

Cara Menggunakan fitur Shrinklink massal di safelinkblogger.com.
  • Untuk tatacara memasukan link sekaligus secara masal caranya adalah login ke akun safelinkblogger.com kamu.
  • Setelah itu klik Tools.
    Safelinkblogger.com
  • Lalu pilih Mass Shrinker

  • Nah setelah itu silahkan masukan link yang akan dipendekan seperti pada contoh di bawah ini. Lalu klik Shorten.
  • Maka hasilnya akan menjadi seperti ini. Tulisan berwarna hijau adalah link yang sudah menjadi link pendek.
  • Langkah selanjutnya adalah tinggal kita sebar link tersebut satu persatu. Entah melalui sosial media facebook, whatsapp, ataupun melalui blog pribadi. Supaya kita bisa mendapatkan uang tentunya hehe :D
  • Selesai!

5. Safelinkblogger.com Bisa diakses Melalui Smartphone Android

Nah keuntungan lain menggunakan safelinkblogger.com dibanding menggunakan layanan safelink yang lain adalah kita bisa menagakses safelinkblogger.com ini langsung melalui smartphone android kita. Dengan menginstal aplikasi safelinkblogger.com lewat playstore, kita sudah bisa menggunakan semua fitur yang ada di safelinkblogger.com versi pc.
Jadi, kita tidak usah capek-capek menyalakan laptop untuk sekadar cek earning (penghasilan)  atau ingin memendekan link. Cukup lewat aplikasi safelinkblogger.com juga bisa hehe.

Fitur yang ada di aplikasi safelinkblogger.com :
safelinkblogger.com
Fitur dan Menu yang terdapat di Safelinkblogger.com

Sebetulnya untuk fitur yang ada di aplikasi safelinkblogger.com hampir sama dengan versi pc. Namun supaya lebih jelas, berikut saya uraikan apa saja fitur yang ada di dalamnya.
  1. Fitur Statistic.
    Fitur pertama yang pasti ada adalah fitur statistic. Fitur ini bisa kita gunakan untuk melihat kinerja kita selama 1 bulan. Dengan kata lain kita bisa melihat langsung berapa jumlah penghasilan yang kita dapatkan dalam 30 hari terakhir di safelinkblogger.com.
  2. Manage Links
    Manage Link adalah tempat untuk mengatur semua link yank sudah kita pendekan sebelumnya di situs safelinkblogger.com. Dalam hal ini berarti kita bisa mengedit dan menyembunyikan link tersebut.

    Selain untuk mengatur link, di sini juga merupakan tempat kita untuk memendekan link kita. Dengan cara meletakan link di kotak yang tersedia dan klik Shorten.
  3. Withdraw
    Withdraw artinya pencairan dana. Nah melalui menu inilah nantinya Anda melakukan pencairan dana setelah melewati ambang batas pembayaran.
    safelinkblogger.com

  4. Tools
    Di dalam menu Tools akan terdapat beberapa menu lain, di antaranya adalah :
    - Quick Link
    Dengan Quick Link nantinya kamu bisa memendekan link tanpa harus menginput lagi. Cukup Copas kode ini, lalu ganti tulisan yang berada di akhir dengan link yang akan dituju.
    safelinkblogger.com

    - Mass Shrinker
    Seperti yang sudah saya jelaskan di atas mengenai apa itu Mass Shrinker. Fitur ini memungkinkan kita untuk memendekan link secara sekaligus. Bisa lebih dari 20 link.
    safelinkblogger.com

    - Full Page Script
    Fitur ini bisa kita gunakan untuk mengubah link yang ada di website kita menjadi safelinkblogger.com. Nah, jika Anda punya lebih dari 100 atau 1000 link pastinya akan terasa berat jika harus memendekan link tersebut satu persatu. Oleh karena itulah fitur full page script ini bisa saya katakan akan mempermudah proses memendekan link dalam jumlah banyak. /
    safelinkblogger.com
    Cara Menggunakan fitur Full Page Script di safelinkblogger.com :
    1. Pergi ke menu Tools lalu pilih Ful Page Script.
    2. Setelah itu silahkan copy kode nya. Kode yang atas untuk  mengubah seluruh link yang ada di situs Anda. Sedangkan kode yang bawah untuk mengubah setiap link menuju safelink blogger.
    3. Terakhir tinggal paste deh kode yang tadi dicopy di situs yang Anda punya.
    4. Selesai.
  5. Referrals
    Melalui fitur ini Anda bisa mendapatkan link referrals untuk akun safelinkblogger.com milik Anda. Link Referrals bisa disebar melalui link berupa teks dan berupa banner. Di situ sudah tersedia semuanya, jadi Anda tinggal copy-paste kode atau link nya saja.
    safelinkblogger.com
    Dan, jika Anda scroll ke bawah maka Anda akan melihat daftar akun yang menjadi referrals Anda (My Referrals).
  6. Invoices
    Untuk melihat daftar atau riwayat transaksi/pembayaran yang telah dilakukan.
    safelinkblogger.com
  7. Settings
    Di sinilah tempat untuk mengganti katasandi, email, dan data pembayaran (mencakup no rekening, no hp, dan tentu saja metode pembayaran di safelinkblogger.com).

    Untuk mengatur data pembayaran klik profile dan silahkan isi data-datanya.
    safelinkblogger.com
  8. Support
    Fitur ini berguna untuk mendapatkan bantuan jika ada hal-hal yang tidak Anda mengerti mengenai safelinkblogger.com.
    safelinkblogger.com

6. Anda akan mendapat komisi sebesar 10% dari Referral Anda.

Seperti yang sudah ditulis di situs safelinkblogger.com nya. Jika Anda berhasil membawa seseorang untuk menjadi publisher di safelinkblogger.com maka Anda berhak mendapat 10% dari setiap penghasilan referral Anda. 

Angka 10% tersebut akan berlaku seumur hidup (bukan sekali atau dua kali seperti situs safelink yang lain).

7. Memiliki 7000+ Publisher

Safelinkblogger.com memiliki 7000 lebih publisher yang terdaftar. Artinya apa? Ini menandakan kalau safelinkblogger.com sudah dipercaya oleh lebih 7000 orang sebagai penyedia layanan safelink terpercaya di internet.
Selain 7000 publisher, safelinkblogger.com juga telah mencetak angka 119066 link yang telah dipendekan atau disubmit dan 1478773 total klik. Jumlah yang sangat fantastis bukan? Oleh karenanya saya menyarankan Anda untuk menggunakan layanan shorting link safelinkblogger.com.

8. Tanpa Captcha

Sudah jelas, yang namanya captcha adalah salah satu hal yang sangat dibenci oleh banyak orang, termasuk saya. Bagaimana tidak, submit link yang seharusnya memakan waktu 5 detik saja ini malah memakan waktu lebih dari 20 detik karena disebabkan oleh lamanya pengisian captcha. 

Nah, dengan menggunakan safelinkblogger.com, kita tidak perlu lagi yang namanya pengisian captcha atau segala macam seperti cari gambar mobil, gambar teras toko, lampu merah, dan lain-lain.

Safelinkblogger.com hadir dengan tanpa captcha di dalamnya. Sehingga kita (sebagai publisher) akan lebih dipermudah lagi dalam melakukan submit link atau URL.

Cara Mendapatkan uang melalui safelinkblogger.com 

Di atas sudah saya jelaskan beberapa keunggulan menggunakan safelinkblogger.com dibanding safelink yang lain. Nah sudah saatnya saya untuk memberitahu Anda bagaimana caranya mendapatkan uang melalui safelinkblogger.com?
safelinkblogger.com

Untuk mendapatkan uang melalui safelinkblogger.com di sini saya membagi nya menjadi beberapa tahapan, yaitu tahap pendaftaran akun, melakukan pemendekan link, dan terakhir tahap menyebarkan link safelink supaya banyak orang yang klik. 

Ok, berikut adalah cara-caranya, silahkan disimak. 

1. Langkah pertama adalah melakukan pendaftaran di safelinkblogger.com

Pastinya Anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan uang. Berikut adalah langkah-langkah melakukan pendaftaran. 
  1. Langkah pertama silahkan pergi menuju situs https://safelinkblogger.com/.
  2. Klik sign up. Lalu masukan data-data seperti username, password, dan email.
    safelinkblogger.com
  3. Jangan lupa centang tulisan I'm not a Robot dan I aggre to the Term of Use and Privacy Policy.
  4. Klik Register.
  5. Terakhir buka email yang tadi Anda gunakan untuk mendaftar di safelinkblogger.com. Setelah itu klik link untuk konfirmasi. 
  6. Selesai.
Nah langkah-langkah pendaftaran pun telah selesai. Sekarang saatnya ke tahap memendekan link. 

2. Cara Memendekan link di safelinkblogger.com

Untuk memendekan link di situs safelinkblogger.com sebetulnya ada berbagai macam cara. Ada yang sekaligus secara otomatis dan mengubah seluruh link yang ada di situs kita (seperti yang sudah saya jelaskan di atas), dan memendekan single link (satu persatu) yang akan saya jelaskan sekarang. 

Berikut adalah langkah-langkahnya.
  1. Langkah pertama silahkan login terlebih dahulu ke situs safelinkblogger.com. Bisa melalui aplikasi di android atau melalui komputer.
  2. Setelah itu klik tulisan New Shorten Links (terletak di pojok kiri atas).
    safelinkblogger.com

  3. Silahkan masukan link yang Anda inginkan. Bisa berupa link download atau link menuju situs tertentu. Setelah itu klik Shorten dan secara otomatis link nya akan berubah. Lalu kita copy link tersebut dengan mengklik logo copy di sebelah kanan.
    safelinkblogger.com

  4. Selesai.

3. Sebarkan Link tersebut

Langkah terakhir adalah silahkan Anda sebarkan link yang telah Anda copy barusan. Bisa disebar melalui blog/situs pribadi atau bisa juga disebar melalui jejaring sosial facebook atau youtube. 

Kenapa harus disebar? Karena kalau tidak disebar siapa yang mau ngeklik sob? hehe:v

Jumlah penghasilan saya di safelinkblogger.com

Rasanya akan seperti omong kosong jika saya hanya menyarankan tetapi tidak mencoba mempraktekannya sendiri. Ibarat menyuruh orang untuk terjun ke kolam supaya dapat emas, tetapi saya sendiri yang menyuruh malah tidak terjun wwkwk :v Kesannya seperti menjerumuskan :v

Baiklah berikut adalah jumlah penghasilan yang saya dapatkan selama bergabung dengan safelinkblogger.com

safelinkblogger.com

Jumlah tersebut saya dapatkan selama beberapa hari saja, karena kebetulan ada postingan saya yang sedang trending, jadi saya manfaatkan saja. 

Angka $0.052 tersebut saya dapatkan dengan mendatangkan pengunjung sebesar kurang lebih 16an.

Persyaratan menggunakan Layanan Safelinkblogger.com 

Tentunya terdapat persyaratan dan peraturan yang mengatur mengenai penggunaan layanan shorting link safelinkblogger.com. 

Apa saja syarat-syaratnya? Berikut adalah daftarnya :
safelinkblogger.com

Untuk melihat lebih lengkap mengenai peraturan dan persyaratan penggunaan shorting link safelinkblogger.com, bisa menuju link https://safelinkblogger.com/pages/terms.

Simpulan 

Seperti yang sudah saya singgung di atas bahwa untuk mendatangkan 10000 visit tidaklah semudah yang kita kira. Butuh blog atau situs yang mempunyai traffic tinggi untuk mempermudah kita mendapatkan 10.000 visitor di safelinkblogger.com.

Akhir kata saya ucapkan terimakasih untuk Anda yang telah membaca artikel ulasan tentang safelink safelinkblogger.com. Yang di mana Pemendek Link safelinkblogger.com ini adalah yang pertama kali saya coba :v

Untuk masalah kekurangan atau bug mungkin terdapat pada aplikasinya. Di mana jika kita keluar atau berpindah aplikasi maka kita akan secara otomatis logout dan harus login lagi.

Itu aja sih. 

Sekali lagi terima kasih. wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh :D

Apabila ada yang ingin ditanyakan seputar safelinkblogger.com, Anda bisa bertanya melalui kolom komentar di bawah.

12 comments for "Safelinkblogger.com, Aplikasi Safelink Penghasil Uang untuk Blogger"

  1. Replies
    1. safelinkblogger.com ini memang salah satu safelink yang mantap gan. Silahkan dicoba aja. Lumayan buat nambah-nambah :D

      Delete
  2. mantap mas, saya juga ikutan lomba safelinklbogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap mas kalo ikutan kontes seo dari safelinkblogger.com juga. Hadiah nya lumayan soalnya mas, hehe:)

      Delete
  3. mantap gan emang safelinkblogger rekomendasi bgt dah🤗

    ReplyDelete
  4. Penjelasanya lengkap, di sertai dengan gambar juga. Mantap lah min. Sukses terus

    ReplyDelete
  5. Asli , kalo yang ini udah tau belum ? CPM masih yang tertinggi nih >>>>https://goo.gl/ZzFhRQ

    ReplyDelete
  6. Yang ini juga recommended banget https://za.gl/ref/Wahyuabdul21 CPM cukup tinggi dan referal lumayan lah. Kuyy dicoba

    ReplyDelete
  7. mantaaappp gannnn , https://safelinkblogger.com/ref/rafiedookie

    ReplyDelete
  8. Cobain Cara Buat Safelink Yang Satu Ini Gan, Gampang, Cuma 5 Menit, Selengkapnya Klik Tutorial Membuat Safelink Di Blogger/Blogspot Dengan Fitur Random Post, 2x Klik, Tanpa Upload File Ke CDN, dan Bisa di Semua Template. Semoga bermanfaat ya untuk semuanya.

    ReplyDelete

Post a Comment