Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Script Drone View Jalan Tol Mobile Legends Patch Badang

Script Drone View Mobile Legends Jalan Tol Patch Hero Badang (17 Januari 2019) - Di postingan sebelumnya saya sudah membagikan script drone view mobile legends patch badang. Hari ini saya akan kembali share script drone view lagi, tapi bukan drone view biasa, melainkan drone view versi jalan tol.

Baca juga : Cara Menghasilkan Uang Secara Online dengan Pemendek URL

Sesuai namanya yaitu jalan tol. Jika script ini digunakan nantinya akan mengubah jalan yang ada di map mobile legends menjadi seperti jalan tol. Selain itu, tampilan mapnya juga akan berubah menjauh (radar map). Kurang lebih sih mirip seperti mod-mod yang ada di gta san andreas sob. Berikut adalah penampakannya.
Script drone view jalan tol ini memang yang terbaru dan sengaja dibuat untuk dipakai pada game mobile legends yang telah update hero badang. Hero Badang ini adalah hero fighter yang baru saja dirilis oleh Moonton pada 15 Januari kemarin. Hero Badang berasal dari negara Malaysia. Ada yang sudah pernah mencoba hero ini? 

Bagi sobat yang sudah tidak sabar ingin menggunakan script drone view jalan tol ini, berikut adalah tata cara pemasangannya. Silahkan dibaca dengan teliti supaya tidak ada kesalahan.
  1. Langkah pertama silahkan download terlebih dahulu script drone view jalan tol nya melalui link berikut ini.
  2. Setelah didownload, silahkan ekstrak terlebih dahulu file tersebut.
  3. Kemudian salin semua file yang telah di ekstrak barusan.
  4.  Buka internal hp sobat, kemudian masuk ke folder android / data / com.mobile.legends / files / dragon / assets / scenes / android. Dan silahkan pastekan file drone view jalan tol yang tadi disalin di folder tersebut.
  5. Jika tidak work, silahkan hapus 1 file ini.
    Kalau Work tidak usah dihapus, tinggal main aja hehehe :D

  6. Selesai.

Demikianlah Script Drone View jalan tol mobile legends yang bisa saya bagikan. Saya harap script ini bisa bermanfaat dan membantu sobat-sobat semua yang ingin bermain mobile legends dengan nuansa yang berbeda. Ohya, script ini saya dapatkan dari salah satu channel youtube bernama xPlore.

Terima kasih. Jangan lupa baca juga : Cara Meningkatkan Kredit Skor Mobile Legends dengan Cepat.
Taufiq
Taufiq Life is Journey :)

Post a Comment for "Script Drone View Jalan Tol Mobile Legends Patch Badang "